Lelaki Ditahan Polis Selepas Terlalu Ramai Ingin Berselfie Dengannya Kerana…

infoje.com

Teheran : Akibat memiliki paras yang hampir mirip dengan bintang sepak bola, Lionel Messi, pria kelahiran Iran ternyata mendapat masalah ketika hampir dipenjarakan karena mengganggu ketertiban pada minggu ini.

Reza Paratesh dibawa polisi ke kantor ketika terlalu banyak yang mengambil kesempatan ber’selfie ‘dengan Paratesh di kota Hamedan akhir pekan lalu. Turut diangkut, mobil milik Hamedan.

Polisi menahan Hamedan untuk menghentikan keributan dan kelancaran perjalanan lalu lintas yang sesak akibat kerumunan berselfie dengan Hamedan.

Persamaan wajah mereka sangat signifikan sehingga jaringan olahraga Eurosport UK dilaporkan secara tidak sengaja menggunakan gambar di Twitter baru-baru ini ketika berbicara tentang Messi yang nyata.

Kerusuhan dimulai beberapa bulan lalu ketika ayah Parastesh yang gila olahraga sepak bola memaksa siswa berusia 25 tahun itu berpose dengan mengenakan jersey nomor 10 klub Barcelona dan mengirim gambar itu ke situs web olahraga.

 Saya mengirim foto itu pada satu malam dan menjelang pagi, mereka menghubungi saya dan meminta saya hadir segera untuk sesi wawancara ,” katanya.

Meskipun keberatan pada awalnya, Parastesh semakin nyaman dengan peran barunya, memotong rambut seperti Messi dan sering memakai jersey Barcelona ketika keluar.

Ia layak karena ia dipesan untuk wawancara media, bahkan mendapat kontrak modeling. “Sekarang orang melihat saya sebagai Messi Iran dan ingin saya meniru setiap perbuatannya.

 Ketika saya muncul di mana-mana, orang terkejut, ” katanya.

Sumber: BH Online
link sumber; infoje.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*