Subhanallah سُبْحَانَ اللّهُ, Solat tidak dilupa walau di mana sahaja berada…

‎Alfian Halid‎

Masya Allah …

Di lihat dari video ini mungkin sebelumnya bapak ini sementara cari ikan, bisa saja itu sebagai pekerjaan sehari-harinya, ikannya untuk di jual (Menutupi kebutuhan lain), sebagian untuk di masak (makan) bersama keluarganya di rumah.

Di saat tiba waktunya sholat, bapak tak lupa mengerjakan sholat, mengerjakan sholat pun berada di perahu kecilnya, yang tidaklah mudah, kalau orang yang tak biasa, bisa saja jatuh di air, bahkan bapak ini khusyu dalam mengerjakan sholat, Masya Allah.

Sementara kita, pekerjaan kita di kantor, di toko, di tempat-tempat yang bagus & nyaman untuk mengerjakan sholat, kadang kala tiba waktunya sholat, masih tak mau mengerjakan sholat.

Berapa gaji kita sampai meninggalkan sholat?
BUKANKAH Rezeki Allah yang kasih, BUKANKAH kesehatan kita Allah yang kasih, BAHKAN Diri (Ruh kita) sekali pun Allah kasih.

Terus apa yang kita harus sombongkan pada diri ini?

Allah meminta sehari 5 waktu kita untuk (Sholat Shubuh, Dzuhur, Ashar, Maghrib, Isya) untuk mengerjakannya, mengerjakannya pun mungkin paling sekitar 10 menit selesai, di xkan 5 waktu sholat, hasilnya 50 menit, dari 24 jam yang kita miliki sehari, jadi masih tersisa 23 jam 10 menit untuk kita beraktifitas, bahkan sehari 1 sholat pun kadang kita tak mengerjakannya, Astagfirullah

Saudara-saudari semuslim dimana pun engkau berada, jangan berputus asa, bahkan masa lalumu sekelam apa pun itu, Allah menanti menunggu hambanya yang ingin benar-benar untuk BERTAUBAT, Allah masih kasih kita nafas untuk hidup, maka Allah sayang terhadap kita, Masih ada waktu untuk memperbaiki diri, NAMUN jangan sia-siakan sisa umur, yang sudah Allah berikan terhadap kita.

Semoga Allah memberikan & menjadikan kita menjadi salah satu manusia yang beruntung, mendapatkan hidayah Allah, dapat memperbaiki diri kita, sebelum datangnya Ajal Kematian kita. Aamiin ya Allah

sumber; Alfian Halid 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*