Ya Allah, Lelaki Ini Hampir Menangis Ketika Sofa Yang Dibeli Online Sampai!

www.duniapendidikanonline.com

Teknologi yang berkembang semakin pesat dan maju segala aktiviti boleh dilakukan mudah hanya dengan media internet. Salah satu kegiatan yang banyak dilakukan adalah berbelanja di situs belanja online.

Ketika mengunjungi webiste belanja online, kita akan ternampak berbagai macam foto berupa barang sesuai dengan keperluan.

Mulai dari fesyen item, keperluan memasak, hingga perlengkapan rumah tangga ada di website belanja online. Namun, saat berbelanja di website belanja online, anda perlu teliti dan cermat dalam memilih barang.

Pastikan anda mengetahui jenis barang seperti warna, jenis bahan, ukuran, dan lain sebagainya. Seorang lelaki dari Malaysia bernama Muzammil Nordin mengalami pengalaman yang cukup lucu ketika berbelanja di website online.

Cerita Muzammil dipost oleh fanspage Denaihati Network. Suatu saat Muzammil membeli sofa berwarna cokelat untuk melengkapi furniture rumahnya di sebuah website belanja online.

Sofa yang dibeli Muzammil Nordin

Bila dilihat dari gambar, sofa tersebut terlihat sangat sesuai digunakan untuk dua orang. Namun, betapa terkejutnya Muzammil ketika sofa tersebut sampai di rumahnya.

Ternyata, ukuran sofa tersebut sangat kecil dan hanya boleh diduduki satu orang dewasa. Bahkan, kaki Muzammil harus menekuk karena sofa tersebut selain kecil juga pendek.

Muzammil menduduki sofa yang dibelinya

Ketika sofa dibandingkan dengan ukuran sapu yang tergantung saja, keduanya tampak memiliki ukuran sebanding. Muzammil tampak sedih sambil duduk di atas sofa.

Semoga kejadian yang dialami Muzammil menjadi pengjaran bagi kita semua ya untuk lebih berhati-hati dalam membeli barang di website belanja online.

kredit link; www.duniapendidikanonline.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*